London – Lincoln City bertekad memberi perlawanan sebaik mungkin untuk The Gunner di perempatfinal Piala FA. Terkait itu, Lincoln pun turut mencari bocoran ke Sutton United — lawan terakhir The Gunner di ajang ini.

Tim divisi lima persepakbolaan Inggris tersebut merupakan tim non-liga pertama, semenjak QPR pada 1914, yang mencapai perempatfinal Piala FA. Kini ada The Gunner yang akan dihadapi di Emirates, Minggu (12/3/2017) besok.

[Baca juga: Torehan Seabad Lincoln City]

Keberhasilan itu membuat Lincoln ingin benar-benar menikmati momennya. Tapi keinginan bersenang-senang itu juga dibarengi dengan hasrat tampil sebaik mungkin demi mencari peluang unggul di kandang The Gunner.

Dalam usahanya tersebut, Lincoln juga tak sungkan menghubungi Sutton yang merupakan musuh satu liga demi berupaya mencari kelemahan The Gunner. Sutton tunduk 0-2 saat menjamu The Gunners di babak kelima lalu.

“Kami sudah beberapa kali bicara kepada manajer dan pemain di Sutton. Kami sudah menggali pengetahuan mereka mengenai celah dan kelemahan (The Gunner),” ujar Pelatih Penjaga gawang Lincoln Jimmy Walker seperti dilansir London Evening Standard.

“Tidak ada banyak tapi kami akan mendayagunakan apa yang kami bisa. The Gunner adalah salah satu (tim) terbaik di negeri tapi saat ini ada beberapa hal yang tampaknya tidak tepat di sana. Manajernya sudah fantastis dan mereka punya pemain-pemain hebat tapi ada sesuatu yang tidak pas. Mungkin mereka akan melakukan sejumlah pergantian dan kami tahu siapa saja yang main akan punya kualitas top.

“Anda takkan pernah tahu (dengan peluang unggul), seandainya saja kami sedikit beruntung, jika mereka sedang tidak main bagus, dan pergantian mereka tidak berjalan lancar. Kami takkan keberatan kalau Alexis Sanchez duduk lagi di bangku cadangan, bersama dengan beberapa pemain inti The Gunner lainnya,” sebutnya.

(krs/mfi)


NO COMMENTS