Roma – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, yakin perubahan puncak klasemen Serie A bisa terjadi hingga akhir musim. Pria berkepala plontos itu menjadikan pertandingan Super Bowl sebagai inspirasi.

‘Serigala Roma’ melumat Fiorentina dengan skor 4-0, Rabu (8/2/2017), di Stadion Olimpico. Eden Dzeko berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan di giornata 23 ini.

Dengan raihan tiga poin, Roma untuk sementara bercokol di posisi dua dengan 50 poin. Mereka masih tertinggal empat poin dari Juventus yang menghuni puncak klasemen dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Namun, Spalletti yakin perubahan posisi masih bisa terjadi sampai akhir musim. Asa untuk merebut Scudetto ia tanamkan setelah menyaksikan laga Spuer Bowl LI, Minggu (5/2/2017) waktu setempat.

Di pertandingan itu New England Patriots keluar sebagai juara NFL setelah mengalahkan Atlanta Falcons secara dramatis. Patriots sukses mengatasi defisit 25 poin.

“Kami punya musim yang luar bias, begitu juga Juventus dan Napoli,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Tugas kita adalah harus percaya sampai akhir [musim], karena kita punya banyak pemain yang bisa bikin kejutan. Lihat apa yang terjadi di Super Bowl. Kami harus percaya itu,” tegasnya.

(din/krs)


NO COMMENTS