Lamongan – Persela Lamongan dan PSM Makassar akan saling berhadapan di lanjutan Liga 1. Kedua tim saling waspada demi mendapatkan angka.

Pertandingan antara Laskar Joko Tingkir melawan Juku Eja itu akan berlangsung di stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (13/8/2017). Persela tak bisa diperkuat oleh salah satu pilarnya, Eka Ramdani, dalam pertandingan itu.

“Ivan sudah bisa main, Eka tidak bisa dan kita beberapa kali tanpa eka dan Carlos,” kata pelatih Persela Lamongam, Herry Kiswanto, kepada pewarta.

Dalam laga itu, Persela sudah mendapatkan tambahan pemain baru untuk mengisi lini belakang. Dia adalah Jose Coelho.

“Saya berharap ke Coelho menapak perannya, karena sangat dibutuhkan semua pemain, terutama pemain asing perannya sangat dibutuhkan,” kata eks pemain timnas Indonesia itu.

PSM mempunyai beberapa pemain berbahaya seperti Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan beberapa pemain asing jempolan. Herkis bilang tak ada yang diwaspadai secara special.

“Semuanya kita waspadai, jangan sampai ada satu yang kita waspadai yang lain nyelonong,” kata Herry.

Sementara itu, PSM juga mewaspadai penampilan Persela yang bagus di kandang. Mereka unggul enam kali dalam sembilan laga.

“Lamongan adalah tim yang sudah dapat mengangkat performanya kembali. Kita harus waspada terhadap serangan pertama dan kesolidan tim Persela.Kita tekad akan mengumpulkan poin-poin away untuk bisa menargetkan juara,” kata Rene Albert.

(cas/mrp)


NO COMMENTS