Lamongan – Persela Lamongan akan menghadapi Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1. Laskar Joko Tingkir mewaspadai tim tamu yang kerap bagus saat melakukan lawatan.

Pertandingan antara Persela melawan Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/7/2017) malam WIB. Dalam tujuh laga tandang yang sudah dijalani, tim asuhan Simon McMenemy tiga kali memetik kemenangan.

Hal itu yang diwaspadai oleh pelatih Persela, Herry Kiswanto. Dia pun berniat menjaga konsistensi permainan Persela agar bisa meraup poin.

“Ini tim berbahaya. Tim bagus yang bisa mengalahkan tim di kandangnya. Yang jelas saya tekankan ke pemain bahwa setiap pertandingan itu final,” kata Herry dalam sesi jumpa pewarta sebelum laga.

“Kami ingin menjaga konsistensi bermain dan semoga besok kita mendapatkan poin, tapi yang jelas tidak mudah, bukan tim biasa yang akan kita hadapi,” dia menambahkan.

Usaha Persela untuk mendapatkan poin tak bisa didukung dua pemain asingnya.

“Yang jelas Carlos, tidak bisa diturunkan karena ada tambahan sanksi, Marcio juga belum bisa,” kata eks pemain timnas Indonesia.

Sementara itu, Simon menegaskan bahwa mengalahkan Persela di hadapan LA Mania akan menjadi tantangan tersendiri untuk Bhayangkara FC.

“Persela menjadi tim sangat kuat jika bermain di kandang terutama dengan dukungan suporter fanatiknya dan saya tertantang untuk mengalahkan Persela di Surajaya,” kata Simon.

“Lawan Persela full team, kecuali pemain yang bergabung dengan Timnas,” dia menambahkan.

(cas/cas)


NO COMMENTS