Bekasi – Memasuki pekan ke-15 Liga 1, Stefano Cugurra Teco masih mengeluhkan lini depan Persija Jakarta. Dia pun mencari-cari formula paling tepat menjelang duel dengan Pusamania Barito FC.

Sampai pertandingan ke-14 Liga 1 usai, Macan Kemayoran tercatat cuma kebobolan delapan kali. Persija juga jadi satu-satunya tim yang jumlah kebobolannya tidak mencapai dua digit.

Meski bagus di lini belakang, Persija mempunyai masalah besar di lini depan. Mereka kerap sulit mencetak gol, yang pada akhirnya membuat mereka sulit meraih kemenangan. Dalam tiga laga terakhir, tim besutan Teco menyudahi laga dengan skor 1-1.

Dengan kondisi tersebut, Persija harus menjamu PBFC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7/2017) malam WIB.

“Lini depan belum ada chemistry, kadang-kadang butuh waktu. Tapi, saya lihat sekarang sudah lebih bagus, hampir setiap pertandingan kami bisa cetak minimal satu gol. Kami harus tetap kerja keras supaya tim lebih bagus lagi,” kata Teco di Stadion Patriot, Sabtu (15/7).

“Kami harus lihat juga siapa yang duet lebih bagus supaya mainnya cocok. Bambang (Pamungkas)-Bruno (Lopes) atau (Luiz) Junior-Bruno. Kami juga setiap pertandingan selalu ada akumulasi kartu, kemarin Junior, tim jadi tidak komplet,” ucap Teco.

“Beruntung Bruno sudah latihan, hari ini masih ada satu latihan, harus lihat kondisi dia fit atau tidak. Kalau fit, dia pasti bantu tim,” tuturnya.

(fem/fem)


NO COMMENTS