Dunia Bola – Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, dihujat lantaran kedapatan nonton langsung laga Liga Champions antara Juventus dan Barcelona. Tapi, Gagliardini dibela Mauro Icardi.

Gagliardini menjadi salah satu penonton di tribune Juventus Stadium saat Juve mengalahkan Barca 3-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Dia datang ke Turin bersama beberapa mantan rekan setimnya di Atalanta.

Kehadiran Gagliardini sebagai penonton di markas tim rival membuat sebagian tifosi Inter tak senang. Si pemain pun dihujat di media sosial.

Namun, Icardi menganggap kejadian tersebut terlalu dibesar-besarkan. Menurut kapten Inter itu, apa yang dilakukan oleh Gagliardini tak salah.

“Roberto cuma menonton sebuah pertandingan perempatfinal Liga Champions,” ucap Icardi yang dikutip Suara bola.

“Tak setiap hari Anda bisa menonton Barcelona dan dia pergi ke sana bersama beberapa temannya,” katanya.

“Fans marah setelah kekalahan dari Crotone pada pekan lalu dan saya bisa mengerti, tapi saya bisa memahami keputusan Roberto untuk menonton pertandingan. Yang dia lakukan cuma menonton sebuah pertandingan besar,” kata Icardi.

Inter sendiri sudah cukup lama absen di Liga Champions. Terakhir kali mereka ambil bagian di kompetisi paling elite di Eropa itu adalah pada musim 2011/2012.

(kepo/lho)

NO COMMENTS