Milan – Inter Milan kembali menuai kekalahan dalam lanjutan Serie A. Kali ini, mereka harus mengakui kemenangan Sassuolo dengan skor 1-2.

Pemecataan terhadap pelatih Stefano Pioli tak mempan. Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (14/5/2017), Inter kembali menuai hasil negatif.

Gawang Inter dibobol dua kali oleh Pietro Iemmello. Di sisa waktu pertandingan, Inter hanya bisa membalas satu gol. Sebiji gol itu diceploskan Eder.

Kekalahan itu membuat Inter tak pernah menang dalam delapanlaga terakhir. Saat menyelesaikan tujuh laga beruntun tanpa kemenangan, Inter memecat Pioli.

Dengan tanpa tambahan angka dari pertandingan ke-36, Inter masih tetap dengan koleksi 56 poin. Nerazzurri masih ada di urutan kedelapan tabel.

Sementara Sassuolo yang berhasil menambah tiga poin berada di urutan ke-12 dengan koleksi 43 poin.

[Gambas:Sportradar]

Jalannya pertandingan

Inter langsung menekan Sassuolo sejak kick-off. Beberapa peluang sempat dibuat oleh para pemain Inter, namun tak berhasil menjadi gol untuk tuan rumah.

Gawang Inter malah kebobolan pada menit ke-36. Bermula dari umpan Domenico Berardi kepada Iemmello yang ada di area gawang. Iemmello menembakkan bola ke arah pojok kanan gawang dan tak bisa di antisipasi oleh Samir Handanovic.

Inter pun tertinggal 0-1 dari Sassuolo.

Usaha Icardi untuk segera menyamakan kedudukan tak berhasil. Menerobos dari sisi kiri gawang, Icardi bisa dihentikan oleh pemain lawan.

Tak ada perubahan skor hingga turun minum. Inter tertinggal 0-1.

Memasuki babak kedua, gawang Inter malah kebobolan lagi. Gol kedua Sassuolo tercipta saat pertandingan di paruh waktu kedua berjalan lima menit.

Gol dicetak oleh Iemmello lagi. Mendapatkan umpan dari Mikel Lirola Koso dan disambut Iemmello dengan tembakan kencangnya.

Inter ketinggalan 0-2.

Upaya Inter untuk memperpendek ketinggalan berbuah hasil. Eder mencetak gol untuk Inter pada menit 70. Bermula dari serangan Candreva yang bisa dihalau oleh barisan pertahanan Sassuolo. Namun bola malah mengarah kepada Eder dan disambarnya hingga menjadi gol.

Inter tak sanggup menambah gol lagi meski dominan dalam penguasaan bola. Hasil akhir menunjukkan Inter kalah 1-2.

Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic;`Ambrosio, Andreolli (Gabriel 78′), Murillo, Nagatomo (Ansaldi 46′); Brozovic, Gagliardini, Mario (Eder 46′); Candreva, Icardi, Perisic

Sassuolo: Consigli; Lirola, Letschert, Acerbi, Peluso; Sensi, Biondini, Missiroli (Aquilani 86′); Politano (Cannavaro 77′), Iemmello (Defrel 67′), Berardi

(fem/krs)


NO COMMENTS