Jakarta – CEO Bayer Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menganggap Bayern Munich sudah main Oke. Jika ada yang menilai berbeda, itu artinya orang-orang salah tonton pertandingan.

Di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB, Bayern bermain cukup baik. Mereka bisa memaksakan laga berlanjut ke babak tambahan 2×15 menit setelah unggul 2-1.

Namun, pada periode itu mereka harus bekerja susah payah lantaran Arturo Vidal sudah di kartu merah sejak menit 84. Perjuangan bahkan semakin lebih rumit dengan masalah cedera Manuel Neuer, namun masih tetap lanjut hingga akhir.

Dengan ketimpangan itu Bayern harus rela kemasukan dua gol di babak tambahan, yang sekaligus menutup laga dengan kekalahan 2-4. Hasil itu sekaligus mengakhiri laju tim besutan Carlo Ancelotti dengan bertekuk lutut agregat 3-6 setelah di laga pertama bertekuk lutut 1-2.

Meski bertekuk lutut, Rummenigge menyanjung perjuangan pemain Bayern. Dia merasa timnya sudah tampil apik meski banyak masalah yang merugikan tim selama jalannya laga.

“Itu tontonan yang tepat. Kedua tim layak mendapat pujian yang tinggi. Tim kami memberikan segalanya,” kata Rummenigge seperti dilansir situs resmi klub Bayern.

“Ini adalah sepakbola yang megah, tapi sayangnya keputusan wasit bertentangan dengan kami, kartu merah jadi pukulan berat. Tapi, jika Anda menyalahkan tim hari ini, Anda sudah melihat pertandingan yang salah. Ini adalah pertandingan yang luar biasa.”

“Anda tidak boleh lupa bahwa beberapa pemain kami punya masalah. Jika Anda melihat line-up, perubahan di Boateng. Saya juga angkat topi untuk Lewandowski ataupun Manuel Neuer,” tegasnya

(din/din)


NO COMMENTS